3.14.2010

khikmah cinta

Apa yang spesial di hari ini. Apa yah. . ? Hari ini adalah ibarat nya sebuah revolusi baru setelah satu minggu kemarin aku sempat down karena " CINTA ". .wkakkk. Aduh mas payah masak sih di kalah ama cinta. Emang ngeselin banget itu cinta. .Andaikata Cinta adalah manusia . Pasti bakalan aku pukul - pukul, aku tonjokin, aku kasih botak,sekalian aku cabutin bulu ketek n bulu hidungnya. Santai aja lagi. . .
" Kira - kira critanya gimana tuh. . .? "
Klo mo diceritain panjang banget ceritanya. Waktu perjalalanan dari Pekalongan ampe Jakarta kayaknya gak bakalan selesai klo untuk nyeritain kisah ini. Yah intinya ada beberapa hal yang bisa aku ambil pelajaran, yaitu :
1. Menjadi diri sendiri
Orang bilang satu langkah dalam bercinta berarti mundur seribu langkah dalam kesuksesan. Dan ini sempat menjadi prinsip dalam hidup ku. Sebelum aku memutuskan untuk mengungkapkan kata cinta pada seorang wanita. Dan benar apa yang aku khawatirkan, segalanya menjadi berubah, malas, gak bersemangat, pokonya campur aduh deh. Makanya jadilah diri sendiri gak usah ikut - ikutan deh.
2. Sisi lain
Ibarat uang koin yang memiliki sisi. Kehidupan juga memiliki sisi bahkan lebih dari dua sisi. Tapi terkadang kita hanya melihat dari satu sisi saja. Kita hanya terhanyut dalam penyesalan. Memang aku akui ini adalah sebuah kesalahan, penyesalan akan tetapi aku coba untuk tidak menyalahkan diri sendiri, aku coba untuk melupakan dan bisa berubah menjadi yang lebih. Aku yakin bahwa dengan masalah ini menjadi sebuah batu loncatan untuk lebih baik. Ibarat mundur satu langkah setelah itu aku bisa melonmpat beribu - beribu langkah.

Yah begitu lah. Aku coba membangkitkan semangatku dengan lebih mendekatkan lagi kepada sang - pencipta. Dan tentunya selalu berdoa

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver