7.15.2010

shortcut Microsoft Word 2007

Dalam dunia pekerjaan pasti tidak akan lepas dari yang namanya ketik mengetik. Dalam dunia perkantoran pasti gak lepas dari kegiatan ini. Entah bikin surat keluar, input data, bikin laporan, atau yang lain.
Gak cuman di perkantoran bagi mereka yang sedang sekolah, kuliah pasti juga gak bakalan lepas dari bikin makalah, laporan.
Zaman sekarang dah gak jamannya klo pakai mesin ketik, tetapi dah pakai computer. Kali ini aku pengen berbagi bagaimana menggunakan shortcut office word 2007.
Dengan short cut kita akan lebih cepat dalam menyelesaikan pekerjaan. Gak perlu pegang – pegang mouse lalu goyang kanan kiri.
Mungkin cukup sekian aja basa – basinya. Langsung aja :
1. Buka Microsoft word 2007 kalian.
2. Setelah terbuka, tekan tombol F1 pada keyboard. Atau dengan menekan button help dipojok kanan atas.
    
Setelah itu akan tampil jendela seperti di bawah ini.

3. Ikuti root instruction dibawah ini
HELP | ACCESSIBILITY | KEYBOARD SHORTCUTS FOR MICROSOFT OFFICE WORD
Setelah itu akan tampil beberapa shortcut yang ada pada Microsoft word 2007 seperti pada gambar dibawah ini :

4. Untuk mencetak semua shortcut yang ada pada Microsoft Word 2007 anda bisa menekan button bergambar printer seperti gambar diatas.

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver