3.15.2010

MENUNGGU . . .Menyebalkan ? ? > > gak tuh. .

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
saat ku harus bersabar dan trus bersabar
menantikan kehadiran dirimu
entah sampai kapan aku harus menunggu
sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
kadang kuberpikir cari penggantimu
saat kau jauh disana
Yah . . aku coba membuka tulisan ini dengan lagu yang lagi ngetrend di kalangan kaula muda Palu. Emang sih . .bagi sebagian orang menunggu itu nyebelin, bikin dag – dig – dug jantung aja. Seperti nunggu detik – detik pengumuman UN,menunggu kedatangan sang pujaan, dan yang lebih nyebelin yaitu nunggu antrean wat ngeluarin hajat alias B’OL (bisa keringat dingin tuh). Tapi untuk kali ini aku merasa menunggu adalah hal yang menyenangkan, yah sembari menunggu antrean di kantor pajak, di bank, mendingan baca – baca buku sambil mengkhayal “something beautiful” (wah apaan tuh ???).
Memang sih gak semuanya bisa nyenengin hati. Kadang ada juga yang bikin sebel n panic. Ketika banyak deadline yang harus diselesaiin ternyata terhambat gara – gara mr. menunggu.
Ganti cerita. .
Huh. .banyak betul pekerjaan ku hari ini , harus bikin ini lah, itulah, dan gak ada ceritanya bersantai sampe – sampe ini pantat dibikin kesemutan. (tobat. . tobat. ..wkakkk). Walaupun begitu akhirnya aku bisa nyelesaiin dengan baik dan berjalan dengan lancar. . .dengan bermodal ilmu “ to do list ( daftar pekerjaan) “, aku bisa membuat hierarki tugas ku, dan bisa nentuin mana yang harus diselesaikan dahulu, dan mana yang perlu ditunda.
Dan tiap hari aku bisa rencanakan hal – hal apa yang akan aku kerjakan untuk hari ini dan hari esok. . mengatakan kata “ tidak “ dan mengurangi kata “mungkin” pun sudah bisa aku biasakan terhadap sesuatu yang memang tidak bisa ( seperti halnya janji atau tawaran kerja).
Hari ini menjadi hari yang melelahkan serta menyenangkan. . . selamat jalan hari ini. .

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver