4.13.2010

dijodohin

sepi..sunyi..gak ada kerjaan..duh-duh yang kayak gini yang gak demen. Jadi inget ma ortu di rumah. Akhirnya q coba wat telepon untuk mengobati kerinduan serta kangen ku kepada mereka. Sekalian tanya kabar minta do'a serta minta restu agar aku dimudahkan dalam menggapai cita - cita ku.
Yah..lega rasanya ketika mendengar kabar keluarga di Pekalongan baik - baik saja "ya alkhamdulillah baek - baek aja nang, rejekinya ya lancar"terdengar suara sumbar dari ibuku. Yah walaupun sudah berumur(sudah cukup tua) tetapi semangat dalam menjalani hidup masih semangat 45.
yah..klo inget ibu tercinta..jadi inget waktu di rumah di marah - marah karena sering bagara - gara dan tentunya susah diatur [hahahh]. Tapi nanang yang dulu laen dengan yang sekarang [sekarang tambah hancur..hahah]. Tambah ganteng ..tentunya.
Ketika aku ingin menyudahi percakapan ku di telp. Yang cukup mencengangkan dan slalu terpikir sampai sekarang. "Nang..."panggil ibuku. "Ya..bu"sahut aku. "kau ditanyain sama keponakan kakak iparmu..keluarganya bilang oke"ucap ibuku. Bagai petir disiang bolong. Kata - kata ini slalu ku ingat. "Yah doain ja bu biar cepet selesai kuliah ku dan tentunya dimudahkan dalam cari kerja yang halal serta barokah..untuk jodoh gampang itu bu"Ucapku.
|| hal yang lucu dan sangat mengharukan bahwa gak menyangka rupanya ada juga orang yang ".....". Te tau apa yang mereka lihat. Tapi ini adalah hal yang tidak akan aku lupakan. Dan aku selalu berdoa agar aku diberi kemudahan dalam menggapai cita serta cintaku. amiiin


1 komentar:

anank rambut kriting said...

hahah...lebay yah

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver