4.17.2010

I AM 100% [ NOT ] VIRGIN

Pergantian tahun dari tahun 2009 ke tahun 2010, dari tahun Kerbau ke tahun Macan. Seiring dengan hal itu seyogyanya bertambah juga kebijaksanaan kita dalam menyikapi kehidupan. Tidak terasa perjalanan hidup kita di tahun 2010 sudah 4 bulan. Banyak hal yang patut kita jadikan pelajaran dari waktu – waktu yang telah berlalu sebagai modal untuk melangkah dalam mencapai cita serta cinta kita.
Seikit bernostalgia dahulu diera 90-an kita melihat serta bisa menikmati film tentang kehidupan keluarga kecil dengan penuh kesederhanaan serta keharmonisan. Misalnya, Si Doel Anak Betawi dan Keluarga Cemara. Dan tentunya bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih bijaksana dalam mengarungi kehidupan. Berbeda jauh dengan sekarang, banyak film yang lebih suka menayangkan kehidupan gemerlap dan alur ceritanya dipenuhi dengan perceraian, perselingkuhan, dan pertengkaran.
Sepertinya sudah menjadi budaya dengan dipengaruhi perkembangan teknologi yang semakin pesat Dunia yang dulu kala terbentang begitu luasnya. Sekarang hanya seukuran 16 inch atau bahkan selebar daun kelor. Semua terjawab karena teknologi. Dengan teknologi dunia menjadi tanpa batas (borderless word) kita bisa melihat, mengetahui budaya serta gaya hidup masyarakat di jagad ini dengan mudah.
Bagi mereka pra-remaja (mereka yang sedang mengalami masa – masa peralihan dari masa anak – anak ke masa remaja) yang hidup di era platinum ini adalah masa yang rawan. Sebab pada saat itu kejiwaan, kepribadian, serta karakter diri akan diuji dan dibentuk. Dan peran teknologi ini yang cukup dominan dalam mempengaruhi gaya hidup remaja kita serta kepribadian remaja zaman sekarang.
setiap pergantian tahun penjualan kondom di Indonesia meningkat drastis dari hari – hari selain itu. Tentunya kita sudah bisa menafsirkan apa yang terjadi pada remaja kita sekarang. Dengan keadaan yang seperti ini kevirginan seseorang di era sekarang dipertanyakan. Lalu bagaimana pendapat teman – teman kita mengenai kevirginan, serta bagaimana tips untuk menjaganya. Look it >>
“Zaman sekarang mencari seseorang cewek yang bener – bener 100% virgin susah sekali” Ungkap Anjar ketika ditemui usai pengajian. Hal serupa juga diutarakan oleh Khoirul Anam yang juga pentrobos muda – mudi Palu 1 “Dengan kondisi sekarang yaitu adanya pergaulan bebas menuntut kita untuk lebih selektif dalam mencari wanita yang bener – bener 100% virgin, yaitu dengan cara melihat siapa temen bergaulnya dan bagaimana cara berpakaiannya”.
Walaupun cara berpakaian saja belum cukup. Akan tetapi tambah Anjar itu bisa menjadi pintu gerbang awal untuk menafsirkan bagaimana pribadi wanita tersebut.
Tentunya sebagai remaja harus berhati – hati agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas di masa sekarang. “Dengan menjaga pergaulan serta berpakaian sesuai dengan syariat Islam akan sedikit membantu kita agar tidak terjerumus ke dalam kejamnya pergaulan”Ungkap Anindya yang juga adik dari Anjar.
Di tempat terpisah Rodiatun Mardiyah yang akrab dipanggil Dian yang juga salah satu personil muda – mudi Besusu menambahkan “Dengan kita berpakaian rapi dan sesuai dengan syariat Islam maka Allah akan lebih cinta serta menyayangi kita”.
Do u still keep ur virginity?

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver