6.06.2010

gak seperti hari - hari biasanya. Awal pekan ini serasa membosankan. Entah kata mukjizat apa lagi yang harus q inputkan pada otak ku untuk mensuplai tenaga positif dalam jiwa q. Sholat subuh, menyapu, bersih - bersih motor dah dilakukan smua ditambah dengan baca Al-QUR'AN semoga bisa memompa semangat ku di hari ini.
Begitu banyak kegiatan yang harus aku selesaikan sekarang mulai dari mengurus surat - surat rumah yang merupakan pekerjaan ku; memperbaiki motor; diskusi dengan teman - teman tentang elektronika.
Syukur ku karena dah 3 minggu ini segala kegiatan ku bisa terprogram dengan baik, entah kegiatan sehari - hari; kegiatan belajar; program wajib (baca qur'an,sholat malam; berdzikir). Dan beberapa deadline bisa terselesaikan dengan baik.
Dan kata mutiara untuk hari ini :
"untuk apa memikirkan dan tenggelam pada masa lalu yang kelam, hanya akan menghabiskan waktu saja. Untuk apa terhanyut dalam masa depan yang hanya akan menmbah ketakutan. Now..lakukan aja apa yang bisa kau lakukan sekarang dengan sebaik2nya. Q yakin gak bakalan nyesel deh "
tiada kata yang bisa q tuliskan selain syukur ku " alkhamdulillah".
Thank berat wat inspirasi ku "H**ING DSTY" ..walau hanya bayangan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver